10 Tips Desain Web Dasar Untuk Usaha Kecil dan Menengah

Kepanjangan UMKM – Membangun situs web untuk usaha kecil dan menengah dapat menjadi pengalaman yang bebas stres Jika ditangani secara efisien. Ikuti 10 tip desain situs web dasar ini dan itu akan membuat tugas Anda jauh lebih mudah.

1. Miliki Proyek Anda: Ini situs Anda, investasi Anda di telepon. Bersiaplah untuk memimpin dan menjaga momentum menuju tanggal peluncuran yang realistis. Bersabarlah tetapi teguh dan terus mengarahkan aliran menuju tujuan akhir Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk mengelola pembangunan situs, sewa orang yang melakukannya.

2. Pilih Skema dan Tata Letak Warna Anda: Cari di web dan pilih beberapa situs yang menampilkan warna dan tata letak yang Anda sukai dan beberapa situs dengan warna dan tata letak yang tidak Anda sukai. Jika tidak, Anda mungkin akan disajikan dengan skema desain atau warna yang tidak sesuai dengan yang Anda pikirkan dan itu akan menyebabkan penundaan besar pada tanggal peluncuran situs Anda saat Anda memulai dari awal lagi.

3. Tentukan Tema dan Gambar: Pilih gambar Anda dengan tema umum dalam pikiran dan pastikan konsep Anda mudah dimengerti. Jalankan oleh teman dan keluarga Anda, jika mereka tidak segera mendapatkan idenya, Anda harus kembali ke papan gambar. Ada banyak gambar hebat yang dapat Anda beli di web, namun, pastikan bahwa tema dan latar belakang gambar konsisten. Menggabungkan latar belakang terang dan gelap dapat membuat gambar terbaik terlihat tidak pada tempatnya. Anda dapat menemukan berbagai macam gambar bebas royalti di Fotosearch.com.

4. Rencanakan Struktur Situs Anda: Tuliskan struktur situs Anda di atas kertas atau gunakan spreadsheet excel; jika tidak, itu mungkin akan lepas kendali. Tetap sederhana namun dapat diskalakan sehingga Anda dapat terus menambahkan halaman saat kebutuhan atau permintaan muncul.

5. Sewa Perusahaan Search Engine Optimization (SEO): Pengembang Anda harus memiliki pengalaman SEO atau bekerja dengan perusahaan SEO. Anda ingin tautan dan konten Anda dikembangkan di sekitar kata kunci dan frasa yang sebenarnya digunakan pelanggan untuk mencari produk Anda, bukan istilah orang dalam industri yang tidak dikenal oleh pelanggan Anda. Perusahaan SEO akan memandu Anda melalui prosesnya. Anda dapat menemukan perusahaan SEO teratas beriklan di Searchenginewatch.com atau pergi ke Google dan ketik optimasi mesin pencari dan kunjungi beberapa situs SEO.

6. Memenuhi Tenggat yang Disarankan: Perusahaan desain web yang bagus akan memberi Anda tanggal target untuk gambar, konten, pengembangan kata kunci, dan struktur situs. Bersiaplah untuk memenuhi tenggat waktu yang diusulkan pada waktu yang disepakati atau Anda akan ditempatkan di sela-sela sementara pengembang bekerja dengan klien yang memiliki tindakan mereka bersama.

Anda tahu apa yang Anda inginkan; Anda telah mengumpulkan tim ahli dan Anda memahami bahaya membuat rekan tim Anda menunggu …

Kamu baik untuk pergi!

7. Mulai Dengan Riset Kata Kunci: Berpartisipasilah dalam riset kata kunci tetapi percayakan pada mitra SEO Anda. Mulai dengan Google Suggest, alat kata kunci gratis. Mulai ketikkan frasa kata kunci Anda. Google Suggest akan menampilkan daftar drop-down dengan banyak frase kata kunci alternatif yang mungkin berharga untuk bisnis Anda. Alat Pemilih Kata Kunci Yahoo juga memberikan hasil gratis

Setelah Anda kehabisan alat ini, Wordtracker.com adalah perangkat lunak berlangganan berbayar yang hebat yang dapat mengarahkan Anda ke arah yang menguntungkan yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan.

8. Mulailah Menulis Konten Anda Sekarang! Apakah saya mengatakan sekarang, maksud saya sekarang! Sekarang Anda memiliki daftar frasa kata kunci, Anda akan segera menemukan betapa beratnya tugas menulis konten untuk seluruh situs. Ide yang lebih baik mungkin untuk melakukan outsourcing konten ke penulis yang baik. Anda dapat mengedit pekerjaan mereka sebelum situs Anda ditayangkan dan perusahaan SEO Anda harus memiliki andil dalam produk akhir. Anda dapat menemukan daftar penulis konten pemenang penghargaan di TopSEOS.com. haruskah Anda memutuskan untuk melakukan outsourcing pengembangan konten Anda.

9. Jangan Menganggap Apa Pun: Hanya karena Anda telah memberikan instruksi kepada salah satu rekan tim Anda, jangan menganggap bahwa mereka sedang dieksekusi. Simpan daftar barang yang telah Anda delegasikan dan periksa untuk melihat apakah barang tersebut sudah selesai.

10. Edit Situs Anda Sendiri: Setelah situs selesai, tinjau setiap halaman untuk kesalahan pengejaan, kesalahan grafik, tautan internal yang salah, dan tautan yang tidak perlu ke situs SEO atau pengembang. Tinjau situs Anda di Internet Explorer dan Firefox untuk memastikannya konsisten dengan kedua browser web.

Mengantisipasi keterlambatan dalam proyek Anda tetapi tetap pijakan pedal pada logam hingga situs beroperasi. Jangan berkompromi dengan visi situs Anda tetapi cukup fleksibel tidak menyebabkan keterlambatan besar dalam pembangunan. Akhirnya, lacak semuanya. Situs baru Anda akan menarik lalu lintas web ke bisnis Anda; Anda perlu tahu dari mana pengunjung Anda berasal.

Barry Byers

Wakil Presiden

Search Engine Academy Toronto & Montreal

Barry Byers dan Greg Mate memiliki pengalaman yang signifikan sebagai Pengoptimal Mesin Pencari Profesional dan Pemasar Internet dan mereka telah memiliki dan mengoperasikan Agen Iklan Nasional Halaman Kuning yang sukses selama 15 tahun terakhir. Bersama-sama mereka telah membantu sejumlah bisnis mencapai peringkat mesin pencari teratas

d meningkatkan lalu lintas situs web di Kanada dan AS. Bersama-sama, mereka telah merancang dan memprogram situs web yang efektif serta berkonsultasi tentang SEO dan pemasaran di situs yang ada. Kantor berlokasi di Montreal dan Toronto.

sumberĀ  : umkm naik kelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *