3 Langkah Untuk Situs Web Bisnis Kecil Pertama Anda

Langkah Untuk Situs Web Bisnis Kecil

Saat merencanakan situs web pertama Anda untuk bisnis kecil, ada tiga pertanyaan penting untuk diajukan:

  • Siapa audiens target Anda?
  • Bagaimana audiens target Anda menemukan Anda?
  • Bagaimana Anda mengubah pengunjung menjadi penjualan?

Pertanyaan-pertanyaan ini tampak jelas, tetapi mengejutkan betapa banyak orang tidak repot-repot … dan kemudian menyesal bahwa “situs web kami tidak memberi kita bisnis apa pun.”

1) Siapa audiens target Anda?

Pikirkan banyak tentang target pasar Anda. Siapa yang ingin Anda tarik ke situs web Anda? Mengapa Jawabannya lebih dari mungkin untuk menjual sesuatu kepada mereka: produk, layanan atau ide, mungkin.

Mengklaim bahwa pasar Anda ada dan semua orang terlalu malas, dan situs web Anda akan kurang fokus dan tidak akan dapat memaksimalkan potensinya. Idealnya, Anda harus bertujuan menciptakan ceruk.

2) Bagaimana mereka menemukan Anda?

Membuat ceruk juga akan membantu Anda dengan mesin pencari dan menghasilkan arahan di situs Anda.

Pertimbangkan kata kunci apa yang bisa diketik oleh target pasar Anda di mesin pencari untuk menemukannya. Benar-benar melakukan pencarian sendiri. Siapa yang muncul dalam 30 besar? Karena di situlah seharusnya Anda berada. Apakah pesaing Anda ada di sana? Lihatlah situs Jasa SEO Pekanbaru mereka. Apakah mereka bekerja Bagaimana Anda bisa memperbaikinya? Identifikasi sesuatu yang unik tentang bisnis Anda yang membedakannya dari yang lain.

Kata kunci tersebut, atau frasa kunci agar lebih tepat, harus dimasukkan ke dalam halaman situs Anda, di judul halaman, di judul dan di tautan internal.

Lebih spesifik dengan frasa kunci Anda. Mereka akan kurang kompetitif daripada pencarian kata tunggal yang lebih umum dan akan menargetkan pasar Anda lebih tepat. Anda mungkin harus mencari atau mengkhususkan diri untuk berada di 30 teratas, dan 30 teratas adalah tempat Anda seharusnya mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Seperti yang saya yakin Anda tahu dari pengalaman Anda sendiri, jika Anda belum menemukan apa yang Anda cari di 3 halaman pertama hasil, lihat di tempat lain.

Baca juga : Cara Untuk Membuat Pengunjung Kembali Lagi

Kunci untuk mencapai peringkat tinggi di mesin pencari adalah membuat tautan masuk ke halaman web Anda, yaitu halaman di situs web eksternal yang terhubung ke halaman di situs Anda. Pada dasarnya, akuisisi tautan ini haruslah pertumbuhan alami, di mana jumlah tautan masuk meningkat secara bertahap. Halaman yang menautkan ke Anda harus relevan, pada subjek dan idealnya mengandung kata kunci yang sama, terutama dalam teks tautan. Mesin pencari memberi peringkat halaman berdasarkan reputasi mereka: peringkat mereka akan ditentukan oleh apa yang dikatakan halaman lain (lebih disukai peringkat tinggi) tentang halaman mereka.

3) Bagaimana Anda mengubah pengunjung menjadi penjualan?

Jangan hanya memberi tahu mereka apa yang Anda lakukan atau jual. Beri tahu mereka mengapa mereka menginginkannya (ya, mereka mau, mereka tidak perlu). Tawarkan insentif, hadiah, diskon, apa pun untuk memulai dialog itu.

Penelitian saat ini menunjukkan bahwa otak manusia membuat penilaian pada halaman web dalam waktu dua puluh detik! Itu tidak meninggalkan Anda banyak waktu untuk membuat kesan yang baik. Karena itu, pastikan Anda memiliki Unique Point of Sale (USP) Anda terlihat jelas di halaman rumah Anda, dan lebih disukai ditampilkan pada setiap halaman Anda yang lain. Lagi pula, itu bukan fakta bahwa beranda adalah halaman pertama yang dilihat pengunjung, terutama jika telah ditemukan melalui mesin pencari.

Kemudian, pastikan untuk mendaftar jaminan yang ditunjuk Anda. Pengunjung harus memahami mengapa Anda berbeda dari yang lain dan mengapa mereka harus berurusan dengan Anda dan bukan dengan pesaing Anda. Dan seperti yang telah kita temukan, mereka harus memahami ini hampir secara instan.

Terakhir, pastikan situs Anda memiliki struktur seperti corong. Identifikasi halaman penting Anda, biasanya “ajakan untuk bertindak” atau beli halaman, dan pastikan semua jalur mengarah ke halaman tersebut. Tautan internal Anda, seperti setara eksternal mereka, harus menggambarkan halaman arahan. Jika Anda menjual widget biru, jangan panggil halaman produk “Produk” Anda, sebut saja “widget biru” dan pastikan tautan yang mengarah ke halaman ini juga mengatakan “widget biru”. Ini tidak hanya akan membantu mesin pencari mengidentifikasi dan memberi peringkat halaman yang paling penting dari situs Anda, tetapi juga akan mengarahkan pengunjung Anda ke konversi yang penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *